Monday, November 28, 2016

4 Tempat wisata Unik di Lembang Bandung

Merupakan kawasan yang berada di dataran tinggi, membuat Lembang memiliki pemandangan yang indah dan asri, selain itu udara sejuk dan bersih juga masih sangat terasa di daerah ini.Karena keindahan alamnya yang masih sangat terjaga, maka membuat 


Lembang menjadi salah satu daerah yang memiliki beragam objek wisata dengan pemandangan mempesona mulai dari wisata alam hingga buatan. Karena merupakan daerah yang sudah cukup terkenal dengan berbagai macam tempat wisatanya, banyak wisatawan yang mulai mencari Tempat wisata Lembang terbaru yang belum banyak dikunjungi wisatawan. Karena selain dapat menemukan pengalaman baru, anda juga dapat menikmati suasana yang baru pula saat mengunjungi wisata Lembang terbaru.

Berikut 4 Tempat Wisata Unik di Lembang Bandung

1. Kebun Strawberry

Kebun strawberry


Buah berwarna merah dengan aroma wangi serta rasa yang segar ini, siapa yang tidak menyukainnya? Untuk dapat menikmati kesegaran buah ini anda dapat mendatangi salah satu destinasi wisata Lembang terbaru yaitu kebun wisata Strawberry. Di kebun wisata Strawberry ini anda dapat melakukan kegiatan menyenangkan seperti mengelilingi kebun dan memetik buah strawberry. Selain itu, di tempat wisata ini juga terdapat pusat oleh-oleh dengan bahan dasar serba strawberry.


2. Kampung Daun

Kampung daun


Hampir sama dengan Floating Market, tempat wisata Lembang terbaru ini juga merupakan tempat wisata kuliner. Kampung Daun merupakan nama sebuah restoran yang memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan restoran lain. Di restoran ini anda disuguhkan dengan pemandangan alam yang dipadukan dengan budaya Sunda. Bukit-bukit yang mengelilingi lokasi Kampung Daun ini mampu menambah keindahan dari lokasi wisata yang satu ini.





3. Sapu Lidi Lembang

Sapu lidi Lembang


Untuk anda pasangan baru yang ingin menikmati tempat wisata romantis, Sapu Lidi Lembang merupakan tempat yang tepat untuk anda kunjungi. Di tempat wisata Lembang terbaru ini, anda akan disuguhkan pemandangan hamparan sawah yang luas dengan danau yang berada di kawasan tempat wisata. Untuk menambah kesan romantis, lampu remang-remang yang berada di saung-saung atas danau juga menyertai lokasi wisata yang satu ini. Selain dapat menikmati keindahan alam dari atas saung, anda juga dapat mengelilingi danau dengan menyewa perahu.


4. Pemancingan Bonita

Pemancingan bonita lembang


Tempat wisata Lembang terbaru berikutnya merupakan tempat wisata yang banyak di kunjungi keluarga untuk mengisi libur akhir pekan mereka. Di lokasi pemancingan yang memiliki luas 1,3 ha ini anda dapat memancing berbagai jenis ikan seperti gurame, ikan mas, bawal dan lain-lain. Setelah mendapatkan hasil pancingan yang cukup banyak anda dapat menyuruh petugas restoran yang berada di area Pemancingan Bonita untuk memasaknya. Setelah itu anda bisa menikmati hasil pancingan anda di saung-saung yang telah di sediakan di area pemancingan.


4 tempat wisata Lembang terbaru di atas dapat anda kunjungi, sebelum terlalu banyak wisatawan lain yang juga mengunjungi tempat-tempat tersebut. Karena suasana liburan menyenangkan akan lebih terasa jika lokasi yang anda masih tenang dan tidak begitu ramai.

Semoga bisa menjadi referensi anda dan keluarga saat liburan nanti , Terimakasih.
This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon