Sunday, October 30, 2016

Nikmatnya kelembutan Tahu Tauhid Lembang

Ada banyak jenis makanan atau Kuliner yang bisa Anda temukan di Kota bandung, dan tidak bisa di pungkiri bahwa Kota bandung di sebut sebagai centralnya Kuliner indonesia. Hampir semua jenis makanan mulai dari luar negeri, makanan khas Asia, dan juga makan Ciri khas dari kota bandung sendiri seperti oncom,pepes,dan masih banyak lagi.


Baca juga nih : 5 Tempat Wisata Kuliner Khas Sunda di Lembang

Namun salah satu yang paling unik untuk semua kategori jenis jajanan yang ada di bandung terletak pada jenis yang berbahan baku kedelai. Seperti yang kita ketahui kedelai itu bisa di olah menjadi berbagai makanan mulai dari Tempe,Tahu atau bahkan susu Kedelai. 

Mungkin sebagian orang bahwa makanan yang berbahan baku Kedelai adalah sesuatu yang biasa atau bisa juga di katakan jajanan pasar, Namun untuk masyarakat Bandung khususnya Lembang tidak demikian, jajanan jenis ini merupakan jajanan yang mewah, penikmatnya juga dari luar kota sampai berbondong-bondong ingin mencoba bagaimana rasa olahan tahu dan Tempe yang ada di lembang. Untuk itu mari kita simak



Nikmatnya Kelembutan Tahu Tauhid Lembang

Tahu Tauhid lembang merupakan Salah satu makanan khas Kota bandung khususnya di kecamatan Lembang. Walaupun di olah dari bahan baku yang sederhana yaitu Kacang kedelai cita rasa dan kelembutan yang di hasilkanya sangat berbeda seperti Tahu yang biasa kita temui di pasar-pasar tradisional pada umumnya.


Tahu Tauhid sangat pas Untuk Anda nikmati bersama dengan bumbu kecap di tambah cabe rawit tentunya sangat lengkap dengan suasana Lembang yang sejuk,dingin sambil menyantap Tahu goreng panas, wah ga kebayang bagaimana Nikmatnya ya...hehehe


Selain bisa menikmati Rasanya yang khas, Anda juga bisa melihat langsung bagaimana proses pembuatan Tahu itu sendiri mulai dari perebusanya proses memasaknya hingga bisa di konsumsi, Pabrik atau tempat pembuatanya sendiri sangat terjaga akan kebersihanya dan pastinya Higienis dan tidak akan membuat kita sakit untuk kita konsumsi walaupun dalam jumlah banyak sekalipun.

Sedangkan untuk Harganya sendiri bisa terbilang cukup murah yaitu Harga tahu matang dijual seharga Rp 500 / potong. Sedangkan untuk tahu yang mentahnya beraneka ragam kemasan dan ukuran :

Tahu Box Kecil (isi 32) : Rp 18.000
Tahu Box Besar (isi 50) : Rp 27.500
Tahu Box Mini (isi 20) : Rp 11.000
Tahu Box Mini (isi 10) : Rp 5.500
Sangat pas dijadikan oleh-oleh untuk keluarga atau kerabat Anda.

Untuk Lokasinya sendiri di lembang ada 2 cabang yaitu :

Cabang pabrik dan penjualan yang pertama yaitu berada di Jalan Cijeruk nomor 113 Lembang-Bandung.

Sedangkan untuk Cabang berikutnya Berada di Jalan Sesko-AU nomor 20 Lembang-Bandung . Tepat berada di depan SandalWood Boutique Hotel.



EmoticonEmoticon